Gabriel Jesus terinspirasi oleh Sergio Aguero untuk kembali mencetak gol
Gabriel Jesus terinspirasi oleh Sergio Aguero untuk kembali mencetak gol
Gabriel Jesus terinspirasi oleh Sergio Aguero untuk kembali mencetak gol

Liga Inggris – Gabriel Jesus senang bisa kembali mencetak gol untuk Manchester City. Ia menyebut dirinya terinspirasi oleh rekan setimnya, Sergio Aguero.

Penyerang asal Brasil itu menjadi bintang dengan dua golnya saat City menghajar tuan Burnley 4-1 di pekan ke-15 Liga Inggris, Rabu (4/12) dini hari WIB. Ia sukses mengakhiri paceklik golnya yang sudah berlangsung sejak pertengahan Oktober lalu.

Tak hanya itu, Jesus juga membuat Pep Guardiola tak lagi risau dengan ketajaman lini depannya. Maklum, Aguero yang diplot sebagai striker utama sedang cedera. Di laga sebelumnya, Jesus gagal mencetak gol saat City ditahan imbang Newcastle United 2-2 pada akhir pekan lalu.

Tak heran bila ia senang bisa mencetak brace melawan Burnley. Ia pun menyebut Aguero punya andil besar dalam memotivasi dirinya untuk kembali mencetak gol. Sejauh ini, Jesus sudah mencetak 5 gol di Liga Inggris.

“Saya harus mencetak gol setiap kali saya tampil, soalnya Sergio juga selalu mencetak gol,” kata Jesus, seperti dikutip Daily Mail.

“Itulah ambisi saya. Saya pun ingin terus bermain dan terus mencetak gol seperti sekarang.”

Gabriel Jesus pun berterima kasih atas dukungan suporter City yang tak kunjung berhenti, sekalipun ia sempat mandul di sejumlah pertandingan.

“Saya senang mereka terus mendukung saya, dan gol-gol ini saya dedikasikan untuk mereka,” sambung Jesus.

bermain situs judi online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *