Panas! Frank Lampard Beradu Mulut dengan Skuat Liverpool di Pinggir Lapangan

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Pertarungan sengit dalam laga Liverpool vs Chelsea yang digelar pada Kamis (23/7/2020) kemarin tidak hanya tersaji dalam lapangan. Di pinggir lapangan pun terlihat adu mulut yang tak kalah sengitnya.

Duel dua tim raksasa Inggris ini tersaji dalam pentas Premier League yang digelar di Anfield. Liverpool selaku tuan rumah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 5-3.

Liverpool sempat unggul tiga gol lebih dulu lewat aksi Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, dan Georginio Wijnaldum. Chelsea menyusul lewat gol Olivier Giroud, Tammy Abraham dan Christian Pulisic sementara Liverpool menambah jarak skornya lewat Roberto Firmino.

Saat itu, skornya hanya berselisih tipis 4-3 di mana Liverpool sedang unggul. Saat Chelsea berupaya untuk menyamakan kedudukan, gawang mereka justru kebobolan lagi lewat aksi Alex Oxlade-Chamberlain.

Sengitnya Perseteruan di Pinggir Lapangan

Pertandingan kali ini berlangsung sangat sengit, di mana kedua tim sama-sama memiliki penguasaan bola sebesar 50 persen. Tidak hanya itu, ada 19 pelanggaran yang terjadi dalam laga kali dan 11 di antaranya dilakukan Chelsea.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Dan, bukan cuma para pemain saja yang berduel selama permainan berlangsung. Pelatih Chelsea, Frank Lampard, juga sempat terlihat bersitegang dengan bos Liverpool, Jurgen Klopp di sisi lapangan.

Pasca pertandingan, Lampard menyarankan Liverpool untuk tidak bersikap terlalu arogan tanpa menjelaskan alasan detil soal pernyataannya itu. Setelahnya baru terungkap mengapa dirinya bisa berkata seperti demikian.

Semua diawali saat asisten pelatih Liverpool, Pep Lijnders, berbicara kepada wasit keempat. Lampard tersinggung dan berkata kepada Ljinders bahwa Kovacic tidak melakukan pelanggaran serta memintanya untuk duduk tenang.

Klopp pun nampak kesal dengan pernyataan Lampard. Ia menggerakkan jarinya dan memintanya tidak berbicara dengan sikap seperit itu. Klopp juga terdengar sedang berkata “tenanglah, tenanglah.”

Pemain Cadangan Liverpool Kena Damprat

Lampard pun menjauh. Di saat itu, Peter Krawietz selaku asisten pelatih Liverpool lainnya membuat suasana semakin panas dengan berteriak “itu pelanggaran”. Sontak teriakan itu membuat Lampard semakin kesal.

“Itu bukan pelanggaran. Saya tidak bertanya kepada anda. Diamlah. Diam!” kata Lampard. Klopp pun memberikan reaksinya dengan segera. “Anda juga, pergilah.”

Pemain cadangan Liverpool nampak tertawa renyah saat kedua sosok dewasa tersebut saling bertengkar. Situasi ini membuat Lampard semakin berang dan melontarkan kata-kata yang lebih pedas.

“Kalian cuma memenangkan satu gelar dan anda seolah-olah merasa sudah besar, menjauhlah!” ucap Lampard. Perkataan itu membuat pemain cadangan Liverpool terpancing hingga Adrian menenangkan. “tenang, tenang,” katanya.

Setelah itu, Lampard memberitahu Klopp untuk menyuruh timnya bersikap hormat dan diam. Situasinya pun mereda hingga Alexander-Arnold mencetak gol lewat tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Leicester vs Manchester United, Harry Maguire: Siap Untuk Menang!

MuliaOnline.com – Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa timnya punya jadwal yang gila. Akan tetapi, Harry Maguire sangat yakin United sudah siap menghadapi duel ‘final’ melawan Leicester City. Posisi Manchester United di peringkat ke-3 klasemen Premier League 2019/2020 belum aman. Setan Merah harus berjuang hingga laga terakhir untuk memastikan […]
manchester united