inter milan

Final Liga Europa, Inter Milan Membuktikan Masih Terhebat

MuliaOnline.comInter Milan menyambut positif kesuksesan timnya melangkah ke final Liga Europa. Menurut Nicolo Barella, hasil itu menjadi bukti bahwa Nerazzurri merupakan tim yang hebat.

Inter melaju ke babak final Liga Europa usai menaklukkan Shakhtar Donetsk di semifinal. Nerazzurri menang 5-0 di Esprit Arena, Jerman, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB.

Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku masing-masing mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya berasal dari Danilo D’Ambrosio.

Dengan kemenangan ini, Inter melaju ke final Liga Europa. La Beneamata selanjutnya akan menghadapi wakil Spanyol, Sevilla, yang sebelumnya sukses menyingkirkan Manchester United.

Inter Milan Tim Hebat

Setelah pertandingan, tak bisa menyembunyikan kebahagiannya atas kesuksesan Inter ke final Liga Europa musim ini. Ia menegaskan bahwa Inter sekarang layak disebut sebagai salah satu tim hebat.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Kami menunjukkan sejak awal kompetisi bahwa kami adalah tim yang hebat. Kami memerlukan waktu, namun itu semua membantu kami untuk menjadi sebuah kelompok yang hebat, kami senang akan hal ini,” kata Barella di situs resmi klub.

“Ini adalah awal dari sebuah siklus, awalnya tidak mudah namun berbagai kesalahan membantu kami untuk meningkatkan diri dan berkembang. Terasa lebih mudah jika Anda bermain untuk sebuah Klub hebat, bersama para pemain dan pelatih yang luar biasa.”

Peran Conte

Barella juga memberikan pujian kepada sang allenatore Antonio Conte. Menurutnya, Conte sudah membuat permainannya lebih berkembang.

“Conte telah membantu saya untuk meningkatkan diri dalam setiap aspek permainan, dalam cara saya bermain, dan hal-hal lainnya,” lanjutnya.

“Sebelumnya, saya lebih mengandalkan insting, sekarang saya lebih sering menggunakan akal. Ini adalah pertandingan penting bagi saya.

“Saya telah banyak berkembang melalui kerja sama dengan para pemain juara yang hebat, saya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan diri.”

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *