cavani

Edinson Cavani Tinggal Menunggu Kesepakatan Personal Dengan Manchester United

MuliaOnline.com – Kedatangan Edinson Cavani di Manchester United hanya tinggal menunggu waktu. Sang agen sekaligus saudaranya, Walter Guglielmone, mengkonfirmasi kalau kliennya sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Inggris itu.

Penyerang merupakan target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, mereka selalu menemui jalan buntu saat berusaha mendapatkan pemain yang diidam-idamkan.

Manchester United gagal meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepas Jadon Sancho, sementara Gareth Bale lebih memilih bergabung dengan Tottenham. Alhasil, mereka pun harus mengalihkan perhatiannya kepada Edinson Cavani.

Kebetulan, Manchester United tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk merekrut pemain asal Uruguay tersebut. Sebab sampai sekarang, Cavani masih berstatus sebagai pemain tanpa klub.

Konfirmasi Sang Agen

Cavani resmi meninggalkan klub sebelumnya, PSG, beberapa bulan yang lalu. Ia hengkang lantaran kontraknya bersama Les Parisiens, berakhir pada bulan Juni kemarin, habis dan tidak diperpanjang.

Join Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Situasi ini membuat klub yang menginginkan jasanya hanya perlu mencapai kesepakatan dengan sang pemain secara langsung. Dan itulah yang dilakukan oleh Manchester United jelang penutupan bursa transfer musim panas.

Gugliomone didesak pertanyaan mengenai spekulasi soal kliennya akan bergabung dengan Manchester United. “Itu benar, ada kesepakatan [dengan Manchester United],” ujar sang agen kepada Inside Futbol.

Ekspektasi Tinggi Terhadap Cavani

Menurut laporan, Cavani akan mendapatkan bayaran dengan nilai yang cukup besar. Kesepakatan yang tercapai berkata kalau pemain berusia 33 tahun tersebut akan mendapatkan bayaran senilai 210 ribu pounds per pekan.

Tentu saja, bayaran tersebut diikuti oleh ekspektasi bahwa sang pemain akan mencetak gol. Namun perlu diketahui kalau musim kemarin Cavani hanya mampu membukukan tujuh gol di semua kompetisi.

Torehan di bawah 10 gol tersebut tidak pernah terulang sejak musim 2007/08. Di mana pada saat itu Cavani masih menjalani tahun keduanya bersama klub Serie A, Palermo.

Namun pada akhirnya, Manchester United tetap butuh sosok striker yang tajam nan berpengalaman. Kekalahan 1-6 yang baru didapatkan saat bertemu Tottenham seolah menjadi bukti kalau the Red Devils harus merekrut Cavani.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *