edinson cavani

MuliaOnline.comManchester United dilaporkan belum bisa memainkan Edinson Cavani pada laga melawan Newcastle United. Sebab, sang pemain baru harus lebih dulu melakukan isolasi mandiri sesuai aturan.

Manchester United akan berjumpa Newcastle akhir pekan ini. Laga pekan kelima Premier League musim 2020/2021 akan digelar di St James Park pada Sabtu (18/10/2020) malam WIB.

Ole Gunnar Solskjaer sangat butuh jasa Cavani untuk menantang Newcastle. Sebab, klub sangat butuh kemenangan untuk bisa mengakhiri momen buruk pada tiga laga awal Premier League.

Pada tiga laga sebelumnya, Setan Merah kalah dari Crystal Palace dan Tottenham di Old Trafford. United kemudian menang tipis atas Brighton pada duel yang sudah di mana lawan punya lima peluang mengenai gawang.

Mengapa Cavani Belum Bisa Bermain?

Dikutip dari talkSPORT, Edinson Cavani belum bisa bermain karena aturan isolasi yang diterapkan di Inggris. Cavani datang ke Inggris dari Prancis, negara yang tidak masuk dalam koridor penerbangan Inggris.

Daftar Situs Slot Online Terpercaya, Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Cavani harus lebih dulu menjalani isolasi mandiri selama 14 hari, jika merujuk pada aturan. Setelah masa isolasi rampung, pemain 33 tahun bisa berlatih bersama tim dan menjalani pertandingan.

Mantan bomber Napoli belum bisa bermain saat United berjumpa Newcastle. Akan tetapi, dia disiapkan untuk laga melawan PSG -mantan klubnya- di matchday pertama fase grup Liga Champions (21/10/2020).

Kehilangan Cavani di laga melawan Newcastle bakal krusial bagi United. Sebab, Solskjaer juga tidak bisa memainkan Anthony Martial. Pemain 24 tahun harus menjalani sanksi kartu merah yang didapat lawan Tottenham.

Alex Telles Bagaimana?

Berbeda dengan kasus Edinson Cavani, Alex Telles tidak harus menjalani isolasi mandiri karena terbang dari Portugal. Bek berusia 27 tahun tersebut berpeluang untuk menjalani debut di laga melawan Newcastle.

Potensi Solskjaer memainkan Alex Telles pun sangat besar. Sebab, performa Luke Shaw yang bermain di bek kiri sangat mengecewakan di laga melawan Tottenham. Luke Shaw bahkan sempat dihardik David de Gea karena gerakan yang ceroboh.

Sebenarnya, Solskjaer masih punya opsi lain di posisi bek kiri pada diri Brandon Williams. Akan tetapi nampaknya peluang Alex Telles untuk dimainkan lebih besar jika dibanding pemain 20 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *