messi vs lewandowski

Duel Penentu Juara Liga Champions Messi vs Lewandowski

MuliaOnline.comMessi vs Lewandowski bakal berduel untuk membuktikan siapa yang terbaik dalam panggung perempat final Liga Champions. Keduanya bisa menentukan nasib tim masing-masing.

Ya, Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB mendatang, Barcelona bakal meladeni Bayern Munchen pada duel satu leg perempat final di Lisbon, Portugal. Tidak ada leg kedua, yang membuat laga jadi lebih sulit.

Pertandingan semacam ini membutuhkan pemain-pemain spesial untuk menentukan hasil akhir. Itulah peran yang dipegang Messi vs Lewandowski, pemain terbaik dalam tim mereka masing-masing.

Lewandowski sedang on-fire

Musim ini dapat dikatakan sebagai musim terbaik Lewandowski. Dia mencetak total 53 gol di semua kompetisi sejauh ini, catatan impresif.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Di antaranya, 34 gol diciptakan di Bundesliga dan jadi top scorer domestik. Sayangnya Lewandowski tak bisa mengalahkan Ciro Immobile untuk European Golden Boot.

Dia pun jadi top scorer sementara Liga Champions dengan 13 gol, plus 6 gol di DFB-Pokal.

Singkatnya, striker no.9 Bayern ini bakal jadi musuh utama Barcelona.

Messi memikul tim

Perihal mencetak gol, torehan Messi sebenarnya tak kalah jauh dari Lewandowski. Dia sudah mencetak 31 gol di semua kompetisi, plus 27 assists.

Messi jadi top scorer La Liga dengan 25 gol, padahal dia melewatkan awal musim ini karena cedera. Selain itu, Messi pun menyumbangkan 22 assists di kompetisi tersebut.

Intinya, perihal pentingnya peran untuk tim masing-masing, mereka berdua nyaris tak tergantikan. Lewandowski terlibat langsung pada 54% total gol Bayern, sedangkan Messi terlibat pada total 53% gol.

Kira-kira siapa yang jadi pemenang duel ini nanti? Dan Mungkinkah pemenang duel ini berarti bakal jadi juara?

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *