man vs liv fa cup

Jelang Piala FA, Manchester United vs Liverpool : Harus Tampil Maksimal

MuliaOnline.com – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov meminta mantan timnya untuk tampil maksimal di pertandingan babak keempat FA Cup. Ia menilai Setan Merah harus tampil maksimal untuk membekuk Liverpool di Old Trafford.

Pada akhir pekan ini, sebuah laga seru tersaji di Old Trafford. Manchester United selaku tuan rumah akan menjamu Liverpool di akhir pekan ini.

Ini adalah pertemuan kedua mereka dalam tujuh hari terakhir. Pekan lalu, duel kedua tim berakhir imbang 0-0 di Anfield.

Berbatov menilai duel ini akan sangat menarik untuk ditunggu. “United akan sekali lagi berhadapan dengan Liverpool, tujuh hari setelah hasil imbang 0-0 sebelumnya,” buka Berbatov.

Minim Kejutan

Berbatov menilai bahwa jalannya pertandingan ini tidak akan menghadirkan banyak kejutan. Karena ia menilai kedua tim sama-sama mengenal satu sama lain dengan baik.

“Saya rasa mereka tidak bisa saling mengejutkan satu sama lain, karena mereka saling mengenal satu sama lain. United tahu bahwa mereka akan memiliki peluang di laga ini, jadi mereka harus konsentrasi saat memanfaatkan peluang dan bertahan dengan solid.”

“Kedua tim akan mencoba saling memperdaya satu sama lain. Namun ketika anda sering berhadapan dengan sebuah tim, maka sulit untuk memberikan kejutan satu sama lain.”

Pembuktian Mental Juara

Berbatov menyebut bahwa laga kontra Liverpool ini akan sangat krusial bagi MU. Karena mental juara mereka akan dibuktikan di laga ini.

“FA Cup adalah piala yang sangat penting bagi United. Mereka sedang berada dalam performa yang baik belakangan ini, sehingga mereka harus memasang target yang tinggi meski mereka menghadapi tim yang kuat seperti Liverpool, meski mereka boleh melakukan satu atau dua rotasi di laga ini.”

“Mereka akan menyingkirkan halangan yang besar jika mereka bisa mengalahkan Liverpool. Ini akan jadi langkah yang besar bagi mereka untuk memenangkan turnamen ini.” ujarnya.

Lawan Terluka

Manchester United harus waspada saat menjamu Liverpool di akhir pekan nanti.

Pasalnya The Reds baru saja kalah dari Burnley dengan skor 1-0.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *