ac milan douglas costa

Diminati AC Milan, Douglas Costa Tetap Bertahan di Januari Kemarin

MuliaOnline.comAC Milan dilaporkan tertarik untuk meminjam Douglas Costa pada bursa transfer Januari 2021 lalu. Akan tetapi, sejumlah situasi membuat transfer winger 30 tahun urung terjadi.

Milan memiliki banyak agenda di bursa transfer Januari 2021. Paolo Maldini terlibat pada banyak negosiasi untuk memperkuat skuad Milan yang kini bersaing untuk gelar scudetto.

Hasilnya, Milan mendapatkan tiga pemain baru. Rossoneri meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea hingga akhir musim. Lalu, Milan juga mendapatkan jasa Mario Mandzukic dan Soualiho Meite.

Bidik Douglas Costa

Berdasar laporan Fabrizio Romano, AC Milan sempat membuka opsi untuk membawa Douglas Costa ke San Siro. Saat ini, Douglas Costa masih berstatus pemain Juventus tapi dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Douglas Costa tidak mendapat menit bermain yang cukup di Bayern. Dia belum pernah tampil penuh dari 10 laga yang telah dimainkan di Bundesliga. Douglas Costa pun baru mencetak satu gol.

Milan sangat tertarik pada jasa Douglas Costa. Dia bisa bermain sebagai winger kiri, posisi yang ingin dibenahi Milan pada bursa transfer Januari lalu. Namun, rencana ini urung terlaksana.

Mengapa Batal?

Fabrizio Romano menyebut ada tiga alasan mengapa transfer Douglas Costa ke Milan gagal. Juventus tidak akan bersedia melepas sang pemain ke klub yang menjadi rival secara langsung di Serie A.

Bayern Munchen pun dilaporkan tidak tertarik melepas pemain kunci di tengah musim. Apalagi, Bayern tidak membeli satu pun pemain baru dan telah melepas sejumlah pemain muda.

Sementara, Milan akhirnya juga memutuskan untuk mundur dari transfer Douglas Costa. Selain karena sukses membawa Mario Manduzukic, Milan juga masih percaya pada Rafael Leao dan Ante Rebic di posisi winger kiri.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *