Di Barcelona Ada Lionel Messi, Sadio Mane Diminta Bertahan di Liverpool

Pussy Hunter

MuliaOnline.com Sadio Mane diminta mempertimbangkan pilihannya dengan matang andai benar-benar tertarik meninggalkan Liverpool suatu hari nanti. Mane bisa jadi menghadapi masalah yang lebih besar jika bergabung dengan klub sekelas Real Madrid atau Barcelona.

Mane pernah mengaku bermimpi meraih Ballon d’Or suatu hari nanti. Penghargaan paling bergengsi di level individu itu sulit didapatkan, terbukti hanya pemain Barcelona dan Real Madrid yang bisa meraih Ballon d’Or dalam satu dekade terakhir.

Sebab itu, bisa jadi Sadio Mane merasa perlu hengkang ke salah satu dari dua klub besar itu jika ingin mewujudkan mimpinya. Langkah seperti ini memang umum diambil sederet pemain top, sebut saja Cristiano Ronaldo yang meninggalkan MU untuk Los Blancos.

Peluang Bisnis Mudah, Raih Jutaan Setiap Harinya
Situs Judi Online Terpercaya dan Aman
Dapatkan Bonus Besar dan Menariknya

Biar begitu, analis Premier League, John Aldridge, khawatir Mane justru akan gagal jika, katakanlah, bergabung dengan Barcelona. Mengapa begitu?

Tidak Akan Memaksa Pergi

Pertama-tama, Aldridge bicara soal karakter Mane. Dia yakin Mane bukanlah pemain egois yang mementingkan diri sendiri. Pindah ke Madrid atau Barca memang menarik, tapi Mane mungkin tidak punya alasan untuk meninggalkan Liverpool.

“Ketika segalanya berjalan dengan baik, Anda hanya perlu menikmatinya, dan saya yakin Mane merasakan itu sekitar 18 bulan terakhir,” kata Aldridge di Liverpool Echo.

“Dengan demikian, jika si pemain benar-benar mau pergi, sulit mempertahankan dia di era modern ini, tapi sepertinya Mane bukan pemain seperti itu.”

“Setiap kali kami berbicara, dia tampak sangat rendah hati dan tidak terlihat seperti pemain yang akan memaksakan kepindahannya,” imbuhnya.

Kesempatan Lebih Besar

Juga, Aldridge yakin kesempatan terbaik Mane meraih Ballon d’Or ada di Liverpool. Andai pindah ke Barcelona, Mane justru akan kesulitan karena harus melampaui Lionel Messi dalam tim yang sama.

“Dan jangan lupa, Andai Mane pindah ke Barcelona, sebagai contoh, dia masih harus melampaui Messi,” lanjut Aldridge.

“Mane bisa meraih Ballon d’Or, sebab dia merupakan pemain hebat. Namun, dia punya peluang besar meraihnya bersama Liverpool daripada di tempat lain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Manchester City Ternyata Sudah Punya Pengganti David Silva, Siapa Dia?

MuliaOnline.com – Gelandang serang Manchester City, Bernardo Silva menyebut timnya saat ini ternyata sudah memiliki pengganti David Silva. Sosok tersebut adalah Phil Foden. David Silva sudah dipastikan akan meninggalkan Manchester City pada penghujung musim ini setelah satu dekade memperkuat klub milik taipan kaya raya Timur Tengah tersebut. Manchester City pun […]
david silva