juventus vs inter leg kedua

Deretan Fakta Usai Laga Leg Kedua Juventus vs Inter Milan

MuliaOnline.comJuventus bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia. Hasil itu mengantarkan Bianconeri melaju ke babak final.

Juventus menjamu Inter di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Kedua tim tak mampu mencetak gol sepanjang 90 menit.

Hasil seri tersebut sudah cukup membawa Juventus ke final Coppa Italia. Pasalnya, Si Nyonya Tua memiliki keunggulan 2-1 di leg pertama.

Lantas, pelajaran apa yang bisa dipetik dari duel Juventus vs Inter Milan?

Dominasi Juventus di Final

Juventus memang tidak meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Akan tetapi, hasil ini sudah cukup untuk mengantarkan Bianconeri ke final Coppa Italia.

Hasil ini juga melanjutkan catatan apik Juventus dalam ajang Coppa Italia. Ini merupakan final ke-20 Juventus pada kompetisi ini.

Juventus juga berhasil melaju ke final Copppa Italia pada musim lalu. Sayangnya, mereka gagal menjadi juara setelah dikalahkan Napoli.

Ronaldo Dibikin Mandul

Cristiano Ronaldo tampil gemilang pada leg pertama melawan Inter Milan. Bintang Portugal itu berhasil memborong dua gol.

Namun, Ronaldo sukses dibikin mandul oleh pertahanan Inter pada pertandingan ini. Ronaldo gagal menjebol gawang Nerazzurri.

Ronaldo setidaknya punya tiga peluang bagus untuk mencetak gol. Namun, peluangnya berhasil digagalkan kiper Nerazzurri Samir Handanovic.

Allianz Stadium Masih Angker

Inter Milan hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Juventus. Kegagalan mencetak gol di Allianz Stadium ternyata merupakan yang pertama bagi Nerazzurri.

Inter memang sudah lama tidak mencetak gol di markas Juventus. Sebelum pertandingan ini, Inter tidak pernah mencetak gol dalam lima pertandingan tandang terakhir melawan Juventus.

Pemain Inter terakhir yang berhasil mencetak gol di Allianz Stadium adalah Mauro Icardi. Hal itu terjadi dalam ajang Serie A pada Januari 2015.

Inter Bisa Fokus ke Serie A

Tersingkir dari Coppa Italia membuat Inter Milan kehilangan satu lagi peluang untuk meraih trofi. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte itu sudah tersingkir dari ajang Liga Champions.

Kini kans Inter untuk meraih juara pada musim ini hanya pada ajang Serie A. Nerazzurri sekarang bisa fokus sepenuhnya untuk meraih scudetto pertamanya sejak 2010.

Inter saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Mereka hanya terpaut dua poin dari AC Milan di puncak.

Siap Juara Lagi?

Juventus merupakan tim tersukses dalam ajang Coppa Italia. Si Nyonya Tua telah berhasil menjadi juara sebanyak 13 kali.

Setelah menyingkirkan Inter Milan, Juventus punya kans yang cukup besar untuk kembali menjadi juara Coppa Italia. Di partai puncak, skuad asuhan Andra Pirlo itu bakal bertemu pemenang antara Napoli vs Atalanta.

Juventus terakhir kali menjadi juara Coppa Italia pada tahun 2018. Ketika itu mereka mengalahkan AC Milan di laga final.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *