derby milan

Liga ItaliaDerby Milan – Inter Milan mungkin lebih difavoritkan saat berhadapan dengan rival sekotanya AC Milan. Namun, menurut Fabio Capello pertandingan Derby selalu berjalan sulit.

Inter dan Milan memang menjalani musim yang berbeda pada musim ini. Inter mampu bersaing di papan atas, sedangkan Milan mengalami kesulitan.

Pasukan Antonio Conte saat ini bercokol di peringkat kedua Serie A dengan nilai 51. Sementara itu, Milan berada di peringkat keenam klasemen dengan 32 poin.

Di pertemuan pertama pada bulan September lalu, Inter keluar sebagai pemenang saat berhadapan dengan Milan. La Beneamata menang dua gol tanpa balas.

Situs Judi Online Terpercaya

Derby Sulit

Capello menganggap Inter lebih kuat dari Milan pada musim ini. Namun, mantan pelatih timnas Inggris itu menilai pertandingan Derby Milan selalu di luar prediksi.

‚ÄúDerby adalah pertandingan yang sulit. Pada saat ini Inter tampak lebih kuat, tetapi itu selalu pertandingan yang berbeda, ada pemain yang muncul untuk Derby,” kata Capello kepada Sky Sport Italia.

Dampak Ibrahimovic

ibrahimovic

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic sudah memberikan dampak positif untuk Milan sejauh ini. Capello sangat setuju dengan hal tersebut.

“Kehadiran Ibrahimovic akan sangat penting untuk Milan, saya akan menyebutnya gembala yang memimpin kawanan domba,” lanjutnya.

“Ketika dia tidak ada di sana, tim kehilangan konsistensi dan takut. Di San Siro semuanya menjadi lebih sulit.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *