David De Gea Telah Kehilangan Semua Kepercayaan Dirinya

Pussy Hunter

MuliaOnline.com David De Gea melakukan blunder fatal saat Manchester United bertemu Chelsea dalam laga semifinal FA Cup, Senin (20/7/2020) dinihari tadi. Tak ayal kalau dirinya menjadi sasaran kritik dari publik.

Dua blunder fatal yang dilakukan David De Gea membuat Manchester United harus menelan kekalahan 1-3 atas the Blues. Kekalahan itu jelas membuat the Red Devils harus tersingkir dari pentas FA Cup musim ini.

Kesalahan De Gea kali ini kurang lebih mirip dengan apa yang ia lakukan saat Manchester United bertemu Tottenham bulan Juni lalu. Ia gagal menghalau bola yang sejatinya ada dalam jangkauan tangannya.

Gol ketiga Chelsea tercipta setelah Harry Maguire mengubah arah bola saat ingin menghalau umpan silang Marcos Alonso. Sementara itu, Manchester United hanya bisa memangkas skor lewat Bruno Fernandes di menit ke-85.

Kehilangan Kepercayaan Diri

Dan, seperti yang sudah diduga, De Gea pun menjadi sasaran kritikan publik pasca melakukan dua blunder tersebut. Salah satunya datang dari mantan penggawa the Red Devils, Phil Neville.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Dia sudah tidak bisa dikenali lagi dari seorang pemain yang telah mendapatkan banyak penghargaan player of the year,” ungkap Neville seperti yang dikutip dari Daily Mail.

“Kalau saya menjadi Solskjaer, saya akan merasa khawatir. Kredensialnya masih ada di atas sana bersama yang terbaik di dunia, namun dia kehilangan semua kepercayaan dirinya,” lanjutnya.

Kesalahan Solskjaer

Bukan cuma itu, Solskjaer juga menjadi sasaran kritik dari pelatih Timnas Inggris Wanita tersebut. ia merasa bahwa nahkoda asal Norwegia itu telah salah dalam mengusung strategi untuk menghadapi Chelsea,

“Saya tidak yakin United punya memiliki pemain di lapangan, mungkin Bruno Fernandes, yang bermain apik. Saya pikir Ole telah memilih tim serta sistem yang salah, ” pungkasnya.

Dengan ini, Chelsea pun dinyatakan lolos ke babak final dan akan bertemu dengan tim asal London lainnya, Arsenal. Klub besutan Mikel Arteta itu melaju ke final usai mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Rencana Inter Milan Terkait Masa Depan Alexis Sanchez

MuliaOnline.com – Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, berbicara soal masa depan Alexis Sanchez di Giuseppe Meazza. Ia mengatakan bahwa manajemen klub akan melakukan penilaian terlebih dahulu sebelum membuat keputusan. Seperti yang diketahui, Alexis Sanchez tergabung dengan Inter Milan pada musim ini sebagai pemain pinjaman. Jadi, sampai sekarang, ia masih berstatus […]
alexis sanchez