October 1, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Cerita Mario Balotelli yang Dahulu Pernah Diremehkan Ibrahimovic

mario balotelli

MuliaOnline.com – Mario Balotelli dahulu pernah memperkuat Inter Milan periode 2007-2010. Salah satu rekannya di sana adalah Zlatan Ibrahimovic.

Balotelli menceritakan kalau dahulu dia pernah diremehkan oleh Ibrahimovic. Menurutnya, dahulu Ibrahimovic mengatakan bahwa dia tak cukup bagus untuk memperkuat tim utama.

Namun, Balotelli ternyata mampu membuat Ibrahimovic mengubah penilaiannya. Ibrahimovic bahkan meminta agen Mino Raiola untuk menjadikan Balotelli salah satu kliennya.

Kenangan di Inter

“Ketika masih remaja, saya melihatnya dan dia berkata pada saya kalau saya takkan pernah berlatih dengan tim utama,” tutur Mario Balotelli dalam tanya jawab dengan Fabio Cannavaro di live Instagram, seperti dikutip Football Italia.

Peluang Bisnis Mudah, Raih Jutaan Setiap Harinya
Situs Judi Online Terpercaya dan Aman
Dapatkan Bonus Besar dan Menariknya

“Dia bilang kalau saya tak cukup bagus untuk bermain di sana. Namun, dia kemudian menemui Raiola, bilang kepadanya untuk mengajak saya karena saya lebih baik darinya.”

Balotelli hingga kini merupakan salah satu klien Mino Raiola, bersama Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma.

Setelah di Inter, Balotelli memperkuat Manchester City, AC Milan, Liverpool, Nice, Marseille, dan kini berseragam Brescia. Dia membela Brescia sejak awal musim 2019/20.

Karier Balotelli

Balotelli memang menunjukkan talenta luar biasa semenjak ia sukses menembus tim utama Inter Milan. Kesuksesannya pun berlanjut di Manchester City.

Sayang, tingkah di luar lapangan menjadi musuh utama Balotelli. Hal ini pun berdampak pada performanya di atas lapangan.

Setelah sempat menjajal kerasnya kompetisi di Inggris dan Prancis, Balo memilih kembali ke Italia dengan memperkuat Brescia.