July 14, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Bruno Fernandes Menyesali Perbuatannya Kepada Pep Guardiola di Derby Manchester

bruno fernandes
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyesali konfrontasi yang dilakukan dengan Josep Guardiola. Minggu (8/3/2020) yang lalu.

MuliaOnline.com – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyesali konfrontasi yang dilakukan dengan Josep Guardiola. Pemain berusia 25 tahun mengaku akan lebih baik jika dia diam dan tidak berkomentar.

Manchester United berjumpa Manchester City pada laga pekan ke-29 Premier League 2019/2020, Minggu (8/3/2020) yang lalu. Pada laga di Old Trafford tersebut, United menang dengan skor 2-0.

Laga berjalan dengan tensi yang cukup tinggi. Ada beberapa insiden terjadi di lapangan. Namun, yang paling sengit justru adanya konfrontasi antara Bruno Fernandes dengan Josep Guardiola.

Bruno Fernandes tertangkap kamera memberikan gestur yang menyuruh Pep Guardiola diam di pinggir lapangan. Sebab, manajer Manchester City itu sempat mencoba menahan bola saat hendak diambil pemain.

Komentar Pedas untuk Josep Guardiola

Setelah laga usai, di mana United menang 2-0 lewat gol Anthony Martial dan Scott McTominay, Fernandes lantas memberikan komentar pedas untuk Guardiola. Bruno Fernandes sangat kecewa dengan sikap pria asal Spanyol.

Situs Judi Online Terpercaya dan Aman
Dapatkan Bonus Terbesar dan Menarik

“Saya menghormati Pep beserta apa yang telah ia menangkan, dan apa yang telah ia lakukan kepada sepak bola karena dia sudah mengubah beberapa mentalitas dalam permainan,” tutur Bruno Fernandes kepada Sky Sports.

“Tetapi, pada saat itu, ia tidak menghormati saya dan karena itu dia tidak pantas mendapatkan rasa hormat dari saya di lapangan. Namun itu bukan masalah lagi. Apa yang terjadi di lapangan, bagi saya, hanyalah masa lalu,” lanjutnya.

Bruno Fernandes Menyesali Komentarnya

Satu bulan berselang pasca kejadian tersebut, Fernandes mengaku menyesal dengan sikapnya. Pemain asal Portugal merasa akan lebih baik jika dirinya diam dan tidak memberikan komentar.

“Seperti segala sesuatu dalam hidup, tidak ada yang ditentukan oleh apa yang diraih atau dimiliki dan dimenangkan seseorang,” buka Bruno Fernandes dikutip dari The Mirror.

“Sata mengutuk diriku sendiri karena respons terbaik adalah tetap diam dan dia dibiarkan berbicara sendiri,” sambung mantan pemain Sporting CP tersebut.

Fernandes sendiri tampil sangat bagus sejak dibeli dari Sporting CP. Mantan pemain Udinese tersebut telah menetak tiga gol dan empat assist dari sembilan pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi.