eden hazard cedera

Bolak Balik Cedera, Eden Hazard Bakal Sulit Pulih

MuliaOnline.com – Kabar cedera terbaru Eden Hazard jadi pukulan telak untuk Real Madrid. Pemain yang seharusnya jadi superstar baru justru sibuk dihantam cedera kambuhan dan membuang waktu untuk pemulihan.

Hazard sebenarnya baru pulih beberapa bulan lalu, seharusnya dia tancap gas membantu Madrid. Nahas, Hazard kembali dipaksa menepi sampai empat pekan ke depan.

Cedera terbaru ini pun dikomentari oleh dokter Timnas Belgia, Kristof Sas. Dia tahu kondisi Hazard saat ini mengkhawatirkan. Situasinya sulit, tidak mudah pulih dari cedera Hazard.

Cedera kambuhan

Sas tahu betul kondisi Hazard, dan dia tahu bahwa Hazard kembali diserang cedera yang sama. Inilah yang membuat situasi semakin sulit. Cedera yang sama kambuh berulang kali, tidak benar-benar pulih.

“Kami masih menunggu detailnya dan ingin tahu lebih, tapi jelas bahwa itu mengkhawatirkan,” kata Sas dikutip dari Goal.

“Cedera di tahap musim ini tidak terlalu mencemaskan untuk Euro nanti, bahkan masih ada periode istirahat. Namun, kasus Eden berbeda.”

“Ini cedera lama yang kambuh lagi, situasi kronis yang selalu berakhir keliru. Pertama pergelangan kaki, lalu cedera otot. Semuanya sangat buruk,” imbuhnya.

Tersesat di lingkaran setan

Sas bahkan menyebut siklus cedera Eden Hazard ini seperti lingkaran setan, pulih sejenak, lalu kambuh lagi. Bukan Real Madrid yang salah, hanya Hazard yang kurang beruntung.

“Eden berada dalam lingkaran setan dan tidak mudah keluar dari itu. Yang terjadi pada otot-ototnya sungguh mengganggu,” sambung Sas.

“Pesepak bola harus bisa menendang, berbalik, melompat, semua dalam kecepatan tinggi, dan tentu saja lebih sulit baginya dalam proses rehabilitasi.”

“Dia membutuhkan kontinuitas. Situasi ini belum dramatis bagi kami, tapi dia harus segera keluar dari jalan buntu itu,” tandasnya.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *