Berita Mengejutkan Barcelona Tertarik Dengan Paul Pogba

Pussy Hunter

MuliaOnline.comPaul Pogba kembali membuat masa depannya menjadi spekulasi di bursa transfer. Bukan hanya Real Madrid, Barcelona pun disebut siap memberi kejutan pada transfer Pogba.

Pogba seperti mengulang apa yang terjadi pada akhir musim 2018/2019 lalu. Ketika itu, pemain asal Prancis mengatakan punya ambisi menjadi juara bersama klub selain Manchester United.

Namun, hingga dua bursa transfer musim 2019/2020 ditutup, Pogba tidak pindah ke mana pun. Sang gelandang justru menikmati periode yang indah di akhir musim bersama Setan Merah.

Kini, Pogba kembali membuat masa depannya mengambang. Sebab, dia menyebut bahwa bermain untuk Real Madrid adalah impiannya. Pogba akan merasa senang jika itu terjadi.

Barcelona Bersaing untuk Paul Pogba

Real Madrid sejak lama tertarik pada Pogba. Zinedine Zidane sejak lama punya keinginan untuk memasukkan Pogba dalam tim racikannya, tetapi belum terwujud sampai sekarang.

Dikutip dari Mundo Deportivo, Real Madrid harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan servis Pogba. Sebab, Barcelona juga siap meramaikan transfer pemain 27 tahun pada musim depan.

Barcelona membutuhkan sosok yang kuat di lapangan. Bukan hanya dari sisi teknis, tetapi juga karakter. Pogba menjadi pilihan ideal untuk menambah kekuatan Barcelona di lini tengah.

Barcelona tidak punya uang dalam jumlah yang banyak. Karena itu, klub asal Catalan akan mendorong tercapainya kesepakatan free transfer. Sebab, kontrak Pogba di United akan habis pada Juni 2021.

United sendiri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba selama 12 bulan ke depan. Hal ini akan coba dicegah Barcelona.

Mimpi Paul Pogba gabung Real Madrid

Pogba beberapa waktu lalu menghadiri sesi konferensi pers bersama timnas Prancis. Pada momen itulah Pogba mengatakan jika bermain di Real Madrid adalah salah satu mimpinya.

“Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi,” ujar Pogba seperti dikutip Goal International.

“Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gareth Bale Diyakini akan Tampil Cemerlang Saat Melawan West Ham

MuliaOnline.com – Gareth Bale akan segera menjalani laga debut keduanya bersama Tottenham akhir pekan ini. Namun penampilannya diyakini tidak akan sama seperti dulu, sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid. Bale memutuskan kembali ke Tottenham setelah mengarungi kerasnya dunia sepak bola di Real Madrid selama tujuh tahun. Ia datang dengan status […]
gareth bale