Karim Benzema Meminta Maaf Kepada Vinicius Junior Soal Kasus ‘Jangan Umpan’

Pussy Hunter

MuliaOnline.comKarim Benzema dilaporkan meminta maaf kepada Vinicius Junior atas video percakapan dengan Ferland Mendy. Pemain 33 tahun menjelaskan pada Vinicius bahwa dia tidak punya maksud untuk menyerangnya.

Real Madrid dibuat geger pasca laga melawan Borussia Monchengladbach tengah pekan lalu. Pada matchday kedua Liga Champions 2020/2021 itu, Real Madrid bermain imbang 2-2 di Borussia Park.

Bukan tentang kegagalan menang, atau gol yang baru dicetak pada enam menit terakhir laga, ada hal lain yang membuat Madrid geger. Muncul sebuah percakapan pendek antara Benzema dan Mendy sebelum babak kedua.

Benzema dan Mendy sedang berada di lorong sebelum masuk lapangan. Saat itu, berdasar video yang didapat RMC Sport, Benzema meminta Mendy untuk tidak memberi umpan kepada Vinicius pada babak kedua.

Benzema Minta Maaf

Pada percakapan yang beredar itu, Benzema menilai Vinicius tidak bermain bagus dan merugikan klub. “Bro [Mendy], hangan memberi umpan padanya [Vinicius]. [Saya bersumpah] demi hidup ibu saya, dia bermain melawan kita,” ucap Benzema.

Kasus percakapan di atas kemudian menjadi ramai. Apalagi, dari catatan statistik, kerja sama antara Bemzema dan Vinicius juga tidak cukup bagus pada laga kontra Monchengladbach.

Namun, dikutip dari Marca, kasus itu sudah selesai. Benzema mengambil inisiatif untuk meminta maaf kepada Vinicius. Momen itu terjadi pada sesi latihan Real Madrid pekan ini.

Benzema menjelaskan bahwa dia tidak punya maksud merendahkan Vinicius. Ada hal lain yang coba dia terangkan pada Mendy. Pihak Vinicius dilaporkan menerima permintaan maaf Benzema. Hubungan mereka pun tidak mengalami masalah pada momen ini.

Benzema Tidak Menyebut Vinicius

Pada percakapan yang beredar, Karim Benzema tidak menyebut nama Vinicius sama sekali. Namun, kata ‘dia’ diyakini merujuk pada pemain asal Brasil itu. Sebab, Mendy dan Vinicius bermain di area yang sama.

Selain penggalan kalimat di atas, Gol TV menayangkan ada percakapan lebih antara Mendy dan Benzema. “Dia [Vinicius] tidak melakukan sesuatu yang berarti,” ucap Benzema.

“Ketika dia takut, dia kehilangan apa yang membuatnya terlihat hebat,” balas Mendy.

Kini, hubungan Benzema dan Vinicius diklaim sudah membaik. Pihak Vinicius meyakini bahwa Benzema bukan tipe orang yang ingin menyakiti lainnya. Mereka selalu punya hubungan yang baik di Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ati-ati Melawan Real Madrid, Zidane Kini Punya Trio HBA di Lini Depan

MuliaOnline.com – Zinedine Zidane menatap laga-laga ke depan dengan lebih tenang. Sebab, setelah terus mengganti komposisi lini depan, kini pelatih Real Madrid itu siap untuk memainkan trio andalannya bersamaan. Real Madrid kehilangan beberapa pemain pada awal musim 2020/2021 ini. Kondisi itu membuat Zinedine Zidane harus memutar otak untuk bisa mendapatkan […]
real madrid