September 21, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Bayern Munchen Ucapkan Terima Kasih Kepada Philippe Coutinho

coutinho

MuliaOnline.comPhilippe Coutinho resmi kembali ke Barcelona setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen berakhir. Die Roten pun mengucapkan terima kasih kepada sang pemain.

Coutinho bergabung dengan Bayern pada awal musim 2019/2020. Pemain asal Brasil itu datang ke Allianz Arena dengan status pinjaman selama satu musim.

Karier Coutinho bersama raksasa Jerman itu bisa dibilang cukup sukses. Ia berhasil membantu Bayern meraih treble dengan memenangkan Bundesliga, Piala Jerman, serta Liga Champions.

Salah satu momen tak terlupakan Coutinho bersama Bayern jelas dalam laga perempat final Liga Champions. Kala itu, Coutinho menyumbang dua gol untuk mengalahkan Barcelona dengan skor telak 8-2.

Selama semusim bermain bersama Bayern, Coutinho mencatatkan 38 penampilan di semua kompetisi. Dari jumlah itu, ia mencetak 11 gol serta 9 assist.

https://twitter.com/FCBayernEN/status/1301141108748058624

Ucapan Terima Kasih

Kini, setelah kontraknya dengan Bayern berakhir, The Little Magician kembali ke Barcelona. Bayern pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Coutinho atas kontribusinya selama berada di klub.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Kami sangat berterima kasih kepada Philippe Coutinho. Dengan segala kreativitas dan tekniknya yang luar biasa, dia mampu menghidupkan kembali permainan kami selama musim perebutan treble kali ini,” kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge, dilansir dari laman resmi klub.

“Dia membuktikan jika keputusan meminjamnya adalah pilihan tepat. Kami semua mendoakan yang terbaik buat Philippe untuk kariernya di masa depan.”

Pemain Luar Biasa

Ucapan terima kasih juga datang dari Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga. Salihamidzic menyebut Coutinho pemain yang luar biasa.

“Meski FC Bayern dan Philippe Coutinho berpisah setelah hanya satu musim, komitmennya di Munich telah memperjelas bahwa ia adalah pemain yang luar biasa,” tambah Salihamidzic.

“Sayangnya, dia tidak bisa bermain lebih sering karena cedera dan operasi tapi dia bisa bangga atas kontribusinya pada treble, terutama di turnamen final Liga Champions di Lisbon. Kami semua berharap yang terbaik untuk karier Philippe ke depannya!”