bayern munchen

MuliaOnline.comBayern Munchen akan menghadapi Lyon di babak semifinal Liga Champions 2019/20, Kamis (20/8/2020). Pelatih Bayern, Hansi Flick, meminta para pemainnya untuk fokus dari menit awal.

Di babak perempat final, Bayern membantai Barcelona 8-2 lewat gol-gol Thomas Muller (2), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2).

Pemenang laga Lyon vs Bayern Munchen akan menghadapi PSG di final. PSG baru saja mengalahkan RB Leipzig 3-0 di semifinal lainnya.

Untuk lolos ke final, Bayern harus terlebih dahulu melewati Lyon. Untuk itu, Bayern akan menghadapi Lyon seperti ketika melawan Barcelona.

Intensitas Tinggi

“Saya yakin dengan tim saya. Saya antusias pada mereka, karena ada atmosfer, kualitas, dan intensitas luar biasa di latihan,” kata Flick, seperti dilansir UEFA.com.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Saya tak tahu apakah tim membutuhkan itu, tapi saya rasa demikian. Saya santai, karena saya tahu tim saya sangat fokus dan memiliki target tinggi.”

“Namun, kita semua tahu bahwa sebuah pertandingan akan dimulai dari skor 0-0, dan kami harus bermain 90 menit dengan intensitas yang sama seperti ketika melawan Barcelona. Kami harus menampilkan spirit dan intensitas yang sama,” imbuhnya.

Beberapa Statistik Pilihan

Lyon cuma kalah 1 kali dalam 6 laga terakhirnya melawan klub-klub Jerman di kompetisi klub UEFA (M2 S3 K1).

Lyon memenangi 8 dari 17 laga terakhirnya melawan klub-klub Jerman di kompetisi klub UEFA (M8 S5 K4).

Rekor Bayern melawan klub-klub Prancis di kompetisi klub UEFA: M18 S5 K10 (gol 51-35).

Sebelum ini, klub Prancis terakhir yang dihadapi Bayern adalah PSG, yakni di fase grup Liga Champions 2017/18. Kalah 0-3 di Prancis, Bayern menang 3-1 di Jerman dan Robert Lewandowski menyumbang satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *