Barcelona Tidak Tertarik Dekati Inter Milan Demi Lautaro Martinez

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti menegaskan bahwa saat ini tak ada pembicaraan antara pihaknya dengan Barcelona perihal rencana transfer Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez hampir sepanjang musim 2019-20 kemarin kerap dikaitkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan bomber 22 tahun tersebut.

Barcelona diklaim telah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Inter Milan untuk memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou, hingga akhirnya klausul rilis senilai 111 juta euro berakhir.

Penegasan Zanetti

Baru-baru ini muncul rumor yang menyebut bahwa Barcelona melepas tawaran akhir senilai 80 juta euro. Namun, Zanetti membantahnya.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Dalam kasus ini, menjadi pemain muda yang sangat berpotensi, normal bagi tim lain untuk melirik dia,” ujar Zanetti kepada Libero di TyC Sports.

“Namun, apa yang saya lihat setiap hari adalah Lautaro yang ingin bertahan di Italia. Untuk saat ini, tak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona,” imbuhnya.

“Kami senang dengan dia dan saya tahu dia juga bahagia di sini. Dia sadar bahwa dia ada di klub hebat dan dia berkembang pesat berkat pelatih [Antonio Conte],” tegasnya.

Penegasan Piero Ausilio

Beberapa waktu lalu, direktur olahraga Inter, Piero Ausilio juga menegaskan hal yang sama dengan Zanetti.

“Kami tapernah memulai pembicaraan resmi dengan Barcelona soal Lautaro. Saat klausul rilisnya berakhir, kami menganggap dia tak ada di pasaran. Sudah berakhir,” tegas Ausilio.

Tanggapan Barcelona

Untuk saat ini Barcelona pun sedang mengalami suatu perdebatan antara pengurus skuad Barcelona dengan seorang playmaker yaitu Lionel Messi.

Jadi untuk itu permasalahan ini harus di selesaikan terlebih dahulu, kedepannya kami tidak tahu akan tindakan membeli Lautaro Martinez.

Barcelona sendiri sedang mengalami krisis keuangan, banyak pemain yang tidak terpakai di jual dengan sangat murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Selamat Cristiano Ronaldo Atas 100 Gol, Banjir Ucapan Untuk CR7

MuliaOnline.com – Cristiano Ronaldo mendapat sorotan dari seluruh dunia usai menciptakan dua gol dalam laga UEFA Nations League antara Portugal versus Swedia, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB. Usai membawa timnya membuka keunggulan lewat eksekusi tendangan bebas fantastis, Ronaldo melengkapi malam istimewanya dengan gol kedua yang juga tercipta lewat proses indah. […]
cristiano ronaldo