barcelona

MuliaOnline.comBarcelona sedang dilanda serangkaian masalah pada musim ini. Mulai dari perpecahan di kalangan manajemen hingga ruang ganti tim yang kurang harmonis.

Beberapa bulan lalu, Josep Maria Bartomeu selaku presiden klub melakukan reshuffle di jajaran manajemen. Hasilnya, ia mendepak sejumlah nama termasuk wakilnya sendiri, Emili Rousaud.

Lalu baru-baru ini, terlihat jelas bagaimana hubungan antara pemain dengan tim kepelatihan. Lionel Messi selaku kapten tampak tak mengacuhkan instruksi asisten Quique Setien, Eder Sarabia, kala menghadapi Celta Vigo di pentas La Liga.

Messi juga sering terlibat dalam konfrontasi secara terbuka di media sosial dengan beberapa bagian dari Barcelona. Salah satu sosok yang terkena amarahnya adalah direktur sekaligus mantan rekan setimnya, Eric Abidal.

Newell’s Berharap Bisa Datangkan Messi

Serangkaian masalah ini diyakini sebagai penyebab buruknya hasil yang diterima Barcelona dalam beberapa laga terakhir. Ya, dalam dua laga terakhir, klub berjuluk Blaugrana tersebut hanya mampu meraih hasil imbang.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Mereka pun terancam ditinggal Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga musim ini. Sekarang, Barcelona tertinggal satu poin dari Los Merengues yang menempati puncak klasemen dan belum melakoni laga pekan ke-33.

Karena ini, Messi bisa saja memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Jasa penyerang asal Argentina itu masih diidam-idamkan banyak tim kendati sudah berusia 33 tahun, termasuk Newell’s Old Boys.

“Saat Maradona bergabung dengan Newell’s, tidak ada yang pernah berpikir bahwa dia akan datang. Saya harap sesuatu yang serupa juga terjadi dengan Leo,” ujar wakil presiden Newell’s, Cristian D’Amico, kepada TNT Sports.

Biarkan Waktu yang Menjawab

Pada awal musim ini, sempat beredar kabar bahwa Messi bakalan meninggalkan Barcelona. Sebab dalam kontraknya terdapat klausul yang membolehkan dirinya pergi saat sudah berusia 32 tahun.

Bukan rahasia lagi kalau Messi ingin bermain dengan klub pertamanya tersebut sebelum memutuskan pensiun. Dan Amico sangat berharap peraih enam trofi Ballon d’Or itu benar-benar mewujudkan harapannya.

“Tentu saja kami tidak seharusnya mengada-ada, ini adalah topik yang sulit. Apa Newell’s tak boleh bermimpi melihat pemain terbaik di dunia mengenakan seragam mereka? Waktu yang menjawab, kami harus tetap tenang,” tutupnya.

Sebagai informasi, Messi tergabung dengan skuat Newell’s Old Boys sejak masih sangat muda sebelum pindah ke La Masia pada 2001 lalu. Tepatnya waktu sang bintang baru berusia enam tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *