ansu fati cedera

Barcelona Merana, Ansu Fati Alami Cedera Lutut Serius

MuliaOnline.com – Raksasa La Liga, Barcelona mendapat kabar buruk dengan masalah yang diderita bintang muda mereka, Ansu Fati pada proses pemulihan cedera lututnya.

Ansu Fati mengalami cedera lutut serius dalam laga kontra Real Betis November 2020 lalu. Fati pun langsung menjalani operasi, tetapi Barca dan sang pemain ternyata tak puas dengan hasil operasi tersebut.

Awalnya, Fati diperkirakan bakal harus menepi hingga akhir Januari sampai pertengahan Februari ini. Namun, dengan situasi saat ini, bakal butuh waktu lebih lama lagi bagi pemain 18 tahun itu untuk kembali merumput.

Tentang Operasi Kedua

TV3 melansir kabar yang menyebut bahwa Fati ternyata telah melakukan operasi lutut lagi pada beberapa pekan lalu. Namun, Barca tak mengabarkan hal ini atas permintaan sang pemain.

Namun, kabar terbaru dari Goal International baru-baru ini menyebut bahwa Ansu Fati belum menjalani operasi keduanya. Meski demikian, benar bahwa Fati kembali merasakan sakit pada lututnya.

Karena itu, Fati kemungkinan belum bisa kembali merumput dalam waktu dekat. Situasi ini tentu menjadi pukulan telak bagi pelatih Barca, Ronald Koeman.

Absen Lawan PSG

Karena perkembangan terbaru dari cedera ini, Ansu Fati kemungkinan besar tak bisa dimainkan kala Barca berhadapan dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Barca akan lebih dulu menjamu PSG di Camp Nou pada 16 Februari mendatang sebelum berganti menjadi tamu di Paris pada leg kedua 10 Maret mendatang.

Harus beli pemain

Situasi sulit Barca dan cedera Fati ini pun memancing komentar legenda mereka, Rivaldo. Menurutnya, Barca harus segera mencari solusi jika tidak ingin terus merosot.

Tentu solusi yang dimaksud Rivaldo adalah pembelian penyerang lainnya, yang berarti harus menunggu sampai bursa transfer Januari mendatang.

“Saya sudah merasa bahwa Barcelona harus mendatangkan pemain lain sebelum cedera Ansu Fati, jadi sekarang saya rasa justru lebih butuh lagi,” buka Rivaldo kepada Marca.

“Mereka harus mencoba merekrut satu atau dua striker jika ingin berjuang di Liga Champions.”

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *