Barcelona Ingin Paulo Dybala Gantikan Lionel Messi?

Pussy Hunter

MuliaOnline.comBarcelona menyiapkan nama Paulo Dybala jika Lionel Messi memilih pindah. Namun, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menegaskan jika La Joya masuk dalam proyek klub dan punya peran yang penting.

Barcelona terancam kehilangan Lionel Messi. Sebab, sang mega bintang telah mengajukan permintaan pada klub untuk memutuskan kontraknya. Lionel Messi ingin pindah dengan status free transfer.

Keinginan Lionel Messi bukan tanpa alasan. Dia merasa tidak cocok dengan proyek yang dikembangkan Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Mereka sudah bertemu, tetapi tidak saling memahami.

Direksi Barcelona segera membuat keputusan. Josep Maria Bartomeu siap mundur dari presiden Barcelona demi bertahannya Lionel Messi. Sedangkan, fans Barcelona melakukan demo di depan Camp Nou.

Paulo Dybala Gantikan Lionel Messi?

Barcelona berjuang agar Lionel Messi tidak meninggalkan klub. Akan tetapi, beberapa media Spanyol menyebut Barcelona punya satu nama yang disiapkan sebagai pengganti Lionel Messi. Dia adalah Dybala.

Lalu, bagaimana respon Juventus?

Andrea Pirlo nampaknya tidak akan bersedia melepas La Joya begitu saja. Sebab, bagi pelatih 41 tahun itu, Paulo Dybala bakal punya peran penting dalam skema yang diusungnya di Juventus pada musim 2020/2021.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Paulo Dybala adalah pemain yang penting dan dia menjadi bagian dari proyek kami. Pemain berkualitas bisa bermain di klub mana pun,” ucap Andrea Pirlo dikutip dari Sky Sports.

Dybala sempat dikabarkan tidak masuk dalam rencana Juventus pada awal musim 2019/2020. Namun, dia kemudian mampu bermain bagus dan menjadi duet ideal bagi Cristiano Ronaldo.

Keinginan Andrea Pirlo untuk Paulo Dybala

Andrea Pirlo memang menjamin Dybala masuk rencananya. Namun, mantan andalan timnas Italia itu menegaskan bahwa setiap pemain punya posisi yang sama. Mereka harus bersedia berkorban untuk Juventus jika ingin masuk tim utama.

“Yang terpenting adalah setiap orang membuat pengorbanan yang diperlukan dan memikirkan Juventus,” ucap Andrea Pirlo.

Pirlo sendiri telah memastikan sejumlah pemain tidak masuk dalam rencananya di Juventus. Beda nasib dengan Dybala, nama Gonzalo Higuain dipastikan tidak berada di klub. Mantan pemain Napoli itu akan dilepas di bursa transfer awal musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Milan Merapat ke Madrid, Coba Datangkan Tiga Pemain Sekaligus

MuliaOnline.com – AC Milan dikabarkan mencoba kembali berbelanja amunisi baru di Real Madrid dan berusaha mendatangkan tiga pemain sekaligus; Oscar Rodriguez, Luka Jovic, dan Brahim Diaz. Milan sudah menjalani musim yang cukup bagus pada 2019-20 kemarin. Pasukan Stefano Pioli sukses finis di posisi enam dengan penampilan yang solid di paru […]
ac milan