Barcelona Harus Khawatir Soal Lionel Messi: Minat Man City itu Nyata!

Pussy Hunter

MuliaOnline.comBarcelona tidak boleh santai dengan sikap Lionel Messi yang menolak melanjutkan negosiasi kontrak baru. Sebab, kabar adanya minat Manchester City diklaim bukan kaleng-kaleng.

Barcelona seperti tak berhenti menerima masalah pada musim 2019/2020. Performa tim merosot secara signifikan pasca lockdown hingga kehilangan puncak klasemen La Liga.

Pada pekan ke-33, Barcelona baru meraih 70 poin dan tertinggal empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Hanya lima laga tersisa di musim 2019/2020, Barcelona terancam kehilangan gelar yang diraih musim lalu.

Selain itu, situasi di ruang ganti pun memburuk. Arthur Melo dan Antoine Griezmann menyimpan bara. Belum laga hubungan disharmonis antara Quique Setien dan Eder Sarabia dengan Lionel Messi dan pemain senior lain.

Awas Barcelona, Lionel Messi Bakal Pindah

Dikutip dari Cadena SER, situasi di Barcelona bakal makin runyam. Lionel Messi sebagai pemain paling penting di klub menolak negosiasi kontrak. Padahal, kontraknya bakal berakhir pada Juni 2021 yang akan datang.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Kontrak Lionel Messi memang masih tersisa satu musim. Namun, itu tidak menjadi jaminan Barcelona bisa tenang. Sebab, peluang La Pulga untuk meninggalkan klub lebih cepat sangat terbuka.

Bahkan, jurnalis Argentina, Christian Martin, memperingatkan Barcelona agar khawatir. Pasalnya, Manchester City bukan tim kaleng-kaleng. Mereka punya minat yang nyata pada pemain 33 tahun tersebut.

“Kabar terbaru: Kemungkinan Lionel Messi meninggalkan Barcelona untuk gabung ke Man City itu nyata. Saya bisa mengkonfirmasi dari sumber saya di Catalonia dan Inggris,” tulis Martin dikutip dari Marca.

Reuni dengan Guardiola?

Manchester City sejak lama punya keinginan untuk membeli Messi. Namun, manajer Josep Guardiola berulang kali menampik kabar tersebut. Guardiola tidak ingin membangun tim dengan mencomot pemain kunci Barcelona.

Namun, situasi berubah. Kini, bukan cuma Man City yang ingin membeli Messi. Pihak pemain juga ingin meninggalkan Barcelona dan bukan tidak mungkin dia bakal mengetuk pintu masuk Etihad Stadium.

Hanya saja, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Barcelona soal rumor Lionel Messi menolak negosiasi kontrak baru. Pihak Messi pun belum memberikan pernyataan resmi ihwal kabar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Setelah Kalah dari Bologna, Inter Milan Cuma Punya Pilihan Bangkit

MuliaOnline.com – Inter Milan dipaksa menelan hasil pahit saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A. Pelatih Inter Antonio Conte memastikan timnya akan bangkit di pertandingan berikutnya. Inter Milan menghadapi Bologna pada laga pekan ke-30 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Laga tersebut dimenangkan tim tamu dengan skor […]
inter milan