Barcelona Harus Jual Pemain Sebelum Membeli, Siapa Saja Targetnya?

Pussy Hunter

MuliaOnline.com – Bursa transfer musim panas ini tidak akan terlalu menyenangkan untuk Barcelona. Tidak ada banyak aktivitas, Barca tidak punya biaya untuk mengembangkan skuad saat ini.

Beberapa waktu lalu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa kondisi finansial klub sedang sangat buruk karena serangan virus corona. Barcelona bahkan mengandalkan bantuan pemerintah untuk membayar gaji staf.

Kini situasinya semakin sulit. Di satu sisi Barca perlu memperbaiki masalah-masalah dalam skuad yang terlihat jelas musim ini, di sisi lain dana transfer mereka sangat terbatas.

Sebab itu, Sport mengklaim bahwa Barca harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu untuk membeli nama-nama baru. Siapa saja yang bakal dijual?

Minimal enam pemain

Target Barca cukup tinggi. Mereka ingin menjual minimal enam pemain untuk menipiskan skuad, melonggarkan beban gaji, dan mendapatkan uang untuk transfer pemain baru.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Negosiasi masih berjalan. Nama-nama seperti Todibo, Rafinha, Braithwaite, dan Coutinho mendapatkan tawaran dari Inggris. Klub-klub mulai bertanya pada Barca, belum ada keputusan apa pun.

Barca pun tak mau terburu-buru. Setidaknya mereka bisa melepas dua sampai tiga pemain pekan depan, dan yang paling penting adalah penjualan Coutinho.

Hubungan dengan Inter

Lalu ada kasus Junior Firpo, yang masuk dalam daftar jual, tapi sebenarnya Barca ingin menggunakan dia untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan. Junior sendiri tak menolak transfer tersebut

Situasinya jauh lebih sulit untuk Samuel Umtiti. Bek Prancis ini tidak masuk rencana Barca untuk musim depan, tapi Umititi bebal. Ada beberapa tawaran masuk, dia menolaknya mentah-mentah.

Umtiti ngotot bertahan di Camp Nou dan bakal berusaha keras untuk memulihkan kondisinya usai cedera berulang. Tentu kasus seperti ini hanya merugikan Barca sebagai klub.

Menunggu selesai Liga Champions

Kemudian, ada spekulasi perihal masa depan Ivan Rakitic. Kabarnya Sevilla sudah siap memulangkan gelandang Kroasia itu dengan harga diskon, tapi diskusi masih terhenti sementara, menunggu tuntasnya langkah Barca di Liga Champions.

Barca pun berusaha mendapatkan uang sebanyak mungkin dari Nelson Semedo dan Ousmane Dembele. Dua pemain ini masuk daftar jual, tapi hanya untuk klub yang berani membayar mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Karier Gareth Bale Terancam Punah di Real Madrid

MuliaOnline.com – Gareth Bale diyakini sudah tidak punya masa depan di Real Madrid. Pilihan Bale terbatas, kepergian dari Santiago Bernabeu sepertinya hanya masalah waktu. Betapa tidak, Bale diyakini tidak punya tempat dalam skuad Madrid karena konflik dengan Zinedine Zidane. Entah untuk alasan apa, hubungan Bale dengan Zidane rusak dan tidak […]
gareth bale