Bali United bersiap untuk berpesta di Padang
Bali United bersiap untuk berpesta di Padang
Bali United bersiap untuk berpesta di Padang

Liga 1 – Bali United semakin dekat dengan gelar juara Liga 1 2019. Laskar Serdadu Tridatu bersiap untuk berpesta di Padang.

Bali United memetik kemenangan dengan dramatis saat menjamu Persib Bandung. Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (29/11/2019), tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu menang 3-2.

Bali United dipaksa untuk memeras keringat lebih banyak saat menjamu Maung Bandung. Mereka ketinggalan lebih duku akibat gol Kim Kurniawan pada menit akhir babak pertama, menyakan kedudukan via bunuh diri Supardi Nasir di menit ke-56.

Persib kembali unggul setelah Frets Butuan mencatatkan gol di menit ke-60. Bali United membalas dua kali lewat Ilija Spasojevic (60) dan Stefano Lilipaly (79).

Dengan kemenangan ini, Bali United kini sudah mengumpulkan 60 poin di klasemen Liga 1. Mereka unggul 15 angka dari Borneo FC di posisi kedua.

Liga 1 tinggal menyisakan lima laga lagi. Oleh karena itu, Bali United tinggal membutuhkan tambahan satu poin untuk mengunci gelar juara.

Bali United melawat ke markas Semen Padang, Senin (2/12). Stadion H. Agus Salim bisa menjadi tempat untuk Bali United berpesta.

“Satu poin bisa kita dapat di Semen Padang atau Borneo FC tidak menang lawan PSM di Makassar. Kita harus konsentrasi, setelah dapat poin itu bisa kita selebrasi juara,” kata Teco di situs Liga 1.

judi online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *