bale

Bale Menyindir Real Madrid, Lebih Senang dan Dibutuhkan Tottenham

MuliaOnline.comGareth Bale terang-terangan menjelaskan satu perbedaan besar antara Real Madrid dan Tottenham. Kini dia mengaku jauh lebih bahagia dan lebih semangat bermain sepak bola lagi.

Ya, beberapa tahun terakhir berjalan buruk bagi Bale di Madrid. Dia tersingkir ke bangku cadangan, jarang dipercaya Zinedine Zidane, pun masih ada masalah cedera panjang.

Bale akhirnya menerima transfer pinjaman ke Tottenham musim ini, keputusan yang terbukti tepat. Dia tiba dalam kondisi cedera, tapi sudah pulih dan tampak mulai mendekati ritme terbaiknya.

Kini Bale menjelaskan bahwa dia sangat gembira atas keputusan transfer ini.

Lebih Bahagia

Bale mudah dikritik di Madrid, jarang tersenyum, dan tidak dipercaya pelatih. Untungnya pindah ke Spurs menyelamatkan kariernya. Bukan soal trofi atau negara, dia hanya senang bisa menikmati sepak bola lagi.

“Rasanya menyenangkan bisa kembali bermain, menyenangkan bisa berada di tempat di mana saya merasa saya dibutuhkan, saya dicintai,” kata Bale kepada Football London.

BACA JUGA: Prediksi Bola

“Saya masih berusaha memulihkan kebugaran dan bisa kembali bermain adalah satu hal yang membuat semua pesepak bola bahagia.”

“Saya merasa berada di posisi baik saat ini, dan masih akan lebih baik lagi, akan terus berkembang, dan saya sudah menunggu itu,” imbuhnya.

Butuh Waktu

Saat ini dia masih berusaha mencapai level terbaiknya, tapi setidaknya dia bisa tersenyum di lapangan. Sekarang yang paling penting adalah bagaimana membantu tim semaksimal mungkin sembari mengembangkan kondisi fisik.

“Memang butuh waktu untuk membiasakan diri, untuk membuat tubuh mencapai ritme bermain dalam setiap beberapa hari,” lanjut Bale.

“Tubuh Anda jadi lebih kaku dari biasanya, tapi semakin banyak laga yang saya lewati, tubuh ini pun semakin baik beradaptasi.”

“Memang akan butuh waktu, tapi saya sudah berada di jalur yang tepat dan saya menikmati kesempatan bermain lagi,” tutupnya.

QQ-Banner

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *