aubameyang

MuliaOnline.comArsenal mulai menyadari pentingnya peran Pierre-Emerick Aubameyang untuk klub. The Gunners siap mewujudkan keinginan pemain asal Gabon itu untuk naik gaji di tengah ancaman pindah klub.

Aubameyang menjadi pemain paling penting di Arsenal pada musim 2019/2020 ini. Kontribusi pemain 31 tahun, terutama di lini depan, tidak perlu diragukan lagi.

Aubameyang telah mencetak 20 gol di Premier League. Tak ada pemain The Gunners lain yang mencetak gol lebih baik darinya. Alexandre Lacazette sebagai pencetak gol terbanyak kedua baru mencatatkan 10 go saja.

Perannya lebih penting lagi mengingat dia adalah kapten tim. Akan tetapi, dia bukan pemain dengan gaji paling tinggi di Arsenal. Dan, Aubameyang kini merasa berhak untuk mendapat gaji lebih.

Barcelona atau Naik Gaji?

Bukan rahasia lagi jika banyak klub berminat untuk membelinya jika negosiasi kontrak baru dengan Arsenal mandek. Salah satu klub yang serius mendekatinya yakni Barcelona. Ia pun disebut siap pindah ke Camp Nou.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Namun, dikutip dari The Telegraph, Arsenal tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Mereka siap menaikkan gaji Aubameyang dalam negosiasi kontrak baru, tetapi tetap di bawah gaji Mesut Ozil.

Arsenal menawarkan gaji 250 ribu pounds per pekan atau Rp4,6 miliar ditambah sejumlah bonus. Nilai tersebut masih berada di bawah Mesut Ozil. Pemain asal Jerman itu mendapat bayaran 300 ribu pounds per pekan dari Arsenal.

Namun, tawaran itu diyakini cukup untuk membuatnya bertahan di London Utara. Apalagi, manajer Mikel Arteta telah memberi garansi bahwa Aubameyang akan masuk dalam rencana utama di klub jika bertahan pada musim depan.

Daftar Gaji Pemain Arsenal

Berikut adalah 10 besar pemain dengan gaji paling tinggi di Arsenal:

  1. Mesut Ozil (gelandang) Rp6,51 miliar
  2. Pierre-Emerick Aubameyang (striker ) Rp3,68 miliar
  3. Alexandre Lacazette (striker) Rp3,35 miliar
  4. Nicolas Pepe (Winger) Rp2,58 miliar
  5. David Luiz (bek) Rp2,33 miliar
  6. Hector Bellerin (bek) Rp2,04 miliar
  7. Sead Kolasinac (bek) Rp 1,83 miliar
  8. Bernd Leno (gelandang) Rp1,83 miliar
  9. Granit Xhaka (gelandang) Rp1,83 miliar
  10. Sokratis Papastathopoulos (bek) Rp1,69 miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *