inter vs juve coppa italia

Antonio Conte : Inter Harus Tampil Apik Meski Tanpa Lukaku Hadapi Juventus

MuliaOnline.com – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak asuhnya tampil sempurna saat bersua Juventus. Dengan tampil sempurna, Nerazzurri berpeluang mengalahkan Bianconeri.

Inter akan menghadapi Juventus pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020-2021. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Giuseppe Meazza Rabu (3/2/2021) dini hari WIB.

Inter melangkah ke semifinal setelah mengalahkan rival sekotanya AC Milan. Nerazzurri menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan tersebut.

Sementara Juventus berhasil menyingkirkan klub Serie B SPAL. Tim asuhan Andrea Pirlo meraih kemenangan 4-0 di Allianz Stadium.

Wajib Tampil Sempurna

Conte mengakui jika Juventus merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu, dia meminta anak asuhnya untuk tampil sempurna, jika ingin mengalahkan Si Nyonya Tua.

“Anda harus selalu memberikan rasa hormat kepada tim-tim yang sangat kuat, dan kami tentunya harus memberikan penampilan sempurna,” kata Conte di situs resmi klub.

“180 menit berikutnya akan menentukan siapa yang akan lolos, dan partai pertama akan menjadi penting.”

Tanpa Lukaku

Meski begitu, Conte mengaku tidak masalah timnya bermain tanpa Lukaku saat melawan Juventus. Conte menegaskan bahwa dirinya masih punya Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez.

“Ini bukan untuk kali pertama Romelu tidak bisa tampil. Kami memiliki Alexis dan Lautaro, yang saya yakin akan bermain dengan bagus,” kata Antonio Conte.

“Romelu sedang merasa sangat baik, ia merespons di lapangan dan mencetak dua gol ke gawang Benevento. Saat ini, ia terpaksa beristirahat karena larangan bermain dan akan bekerja keras agar berada dalam kondisi terbaik ketika kembali tampil di liga.”

Lakukan yang Terbaik

Inter disingkirkan Napoli pada ajang Coppa Italia musim lalu. Conte menuntut pasukannya untuk memaksimalkan partai kandang kali ini saat berjumpa Juventus.

“Tahun lalu, kami kalah 0-1 dari Napoli di kandang dan tak mampu membalikkan keadaan di San Paolo meskipun bermain dengan sangat baik,” lanjutnya.

“Kami perlu tampil dengan bagus dan mencoba melakukan yang terbaik.”

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *