August 8, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Antonio Conte: Christian Eriksen Masih Belum Beradaptasi

christian eriksen

MuliaOnline.comChristian Eriksen turut berpartisipasi dalam kemenangan yang diraih Inter Milan atas SPAL pada Jumat (17/7/2020) dini hari tadi. Sayangnya, performanya belum membuat Antonio Conte selaku pelatih puas.

Gelandang berkebangsaan Denmark tersebut dimainkan sebagai gelandang serang, tepat di belakang duet Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez, selama 90 menit. Namun ia tidak membukukan gol maupun assist.

Sebagai informasi, Inter Milan meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A itu. Keempat golnya dipersembahkan oleh Antonio Candreva, Christian Biraghi, Alexis Sanchez dan Roberto Gagliardini.

Kemenangan tersebut menjaga asa Inter untuk menyalip rival bebuyutannya, Juventus, yang sekarang menempati posisi puncak di klasemen Serie A. Mereka masih tertinggal enam poin hingga saat ini.

Eriksen sedang Beradaptasi

Whoscored memberikan rating 7.4 untuk Christian Eriksen dalam laga tersebut. Bukan torehan yang buruk, walau ratingnya bukan salah satu yang terbaik dari semua pemain Inter Milan pada pertandingan tersebut.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Kendati demikian, Conte masih belum puas dengan aksi mantan penggawa Tottenham itu. Ia masih mengharapkan kontribusi yang lebih dari seorang Eriksen.

“Dia adalah pemain berkualitas yang mencoba untuk terus berkembang, menjadi lebih agresif dalam menekan, yang di mana itulah permintaan kami,” ucap Conte kepada DAZN setelah pertandingan.

“Saya senang, tapi dia harus tetap bekerja, sama seperti pemain lainnya. Dia adalah pemalu yang sedang berusaha beradaptasi dengan realita baru, gaya permainan yang baru,” lanjutnya.

Mengenai Alexis Sanchez

Conte juga mengomentari penampilan Alexis Sanchez yang menjadi man of the match pada pertandingan kali ini. Pria asal Chile itu berhasil mengantongi satu gol dan satu assist yang membuat Candreva mampu menjebol gawang lawan.

Sial bagi Inter Milan. Alexis Sanchez masih berstatus sebagai pemain pinjaman Manchester United dan akan dikembalikan setelah musim 2019/20 Serie A berakhir.

“Alexis adalah pemain yang sangat kami inginkan – dia punya karakteristik penting. Dia datang dari dua musim yang buruk di United, tapi saya mengetahui pemain seperti apa yang kami ambil,” tambahnya.

“Ini adalah kesepakatan peminjaman dan United membayar sebagian besar dari gajinya. Sekarang dia mulai merasa lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.