pirlo latihan

Andrea Pirlo Tidak Dendam Juventus Bertemu Inter Milan Lagi

MuliaOnline.com – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengaku ia tak membawa misi balas dendam kala Bianconeri bertemu lagi dengan Inter Milan di semifinal Coppa Italia.

Inter sebelumnya sudah bersua dengan Juventus di pentas Serie A 2020-21. Mereka berduel di Giuseppe Meazza pada 18 Januari 2021 kemarin.

Juventus dipaksa bertekuk lutut oleh tim asuhan Antonio Conte tersebut. Gawang Bianconeri dibobol dua kali oleh Arturo Vidal dan Nicolo Barella kala itu.

Kini Juventus akan bertemu lagi dengan Inter. Tentu saja ini merupakan kans bagi Cristiano Ronaldo dkk untuk membalaskan kekalahan di liga tersebut.

Pirlo tak Usung Misi Revans

Akan tetapi Andrea Pirlo mengaku ia tak memiliki niatan balas dendam atas kekalahan Juventus dari Inter Milan di liga itu. Ia menegaskan pertandingan tersebut sudah berlalu dan ia tak mengingatnya lagi.

‚ÄúPertandingan di Milan terjadi di liga dan sudah dilupakan. Kami akan menghadapi pertandingan Coppa Italia dengan keinginan besar untuk mencapai final,” tegasnya seperti dilansir Football Italia.

“Mereka adalah pertandingan yang berbeda, kami membatalkan pertandingan dari minggu lalu dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” sambung Pirlo.

Juventus Ketakutan Lawan Inter Milan

Setelah Juventus kalah dari Inter Milan di liga, Andrea Pirlo sempat melontarkan kritikan keras pada anak-anak asuhnya. Ia mengatakan mereka bermain seperti ketakutan pada Inter Milan.

“Kami memasang sikap yang salah sejak awal dan saat anda tidak punya determinasi untuk memenangkan duel, semua akan jadi terasa sulit,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Kami malu-malu, takut dengan permainan menyerang Inter, jadi di dalam benak kami hanya fokus pada pertahanan dan juga tidak bertahan secara agresif. kami membiarkan Inter mengambil inisiatif dan mereka jadi sangat berbahaya dalam situasi seperti itu,” lanjutnya.

Juventus baru akan bermain melawan Sampdoria lebih dahulu di Serie A. Setelah itu barulah Andrea Pirlo akan memimpin anak-anak asuhnya meladeni Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia pada 3 Februari 2021.

QQ-Banner

About CS

Check Also

manchester city tak terkalahkan

Hantam Swansea, Manchester City Ukir Rekor Langka

MuliaOnline.com – Kemenangan penting berhasil diraih Manchester City saat bertemu Swansea City di ajang FA …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *