cristiano ronaldo

MuliaOnline.com – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyatakan bahwa bintang timnya, Cristiano Ronaldo bakal mendapat kesempatan untuk beristirahat pada musim ini.

Ronaldo selalu menjadi andalan di lini depan Juventus dalam tiga musim terakhir. Hingga kini CR7 tercatat sudah mencetak 66 gol bersama Si Nyonya Tua.

Terbaru, Ronaldo turut menyumbang satu gl dalam kemenangan 3-0 atas Sampdoria pada laga giornata pertama Serie A musim 2020/21, Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Pernyataan Pirlo

Selama ini Ronaldo dikenal sebagai pemain yang tak suka ditarik keluar, apalagi dicadangkan. Namun, Pirlo menegaskan bahwa dirinya siap menepikan CR7 jika memang harus dilakukan.

“Kami memikirkannya dan membicarakannya. Dia belum kelelahan karena kami baru mulai, tetapi ketika ada laga yang kurang penting, kami akan mencoba memberi dia waktu istirahat,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Dia pemain yang sangat cerdas yang mengenal tubuhnya dengan sangat baik, jadi dia sadar kapan waktunya untuk beristirahat atau bermain. Kapan dia akan bermain tergantung dia sendiri,” imbuhnya.

Kemenangan Juventus

Menghadapi Sampdoria, Juventus sudah unggul kala laga baru berjalan 13 menit berkat gol debut dari gelandang anyar Juventus, Dejan Kulusevski.

Gol dari Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo di babak kedua melengkapi kemenangan Juventus menjadi 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *