morata

Alvaro Morata Tidak Mau Angkat Bicara Soal Permainan Cristiano Ronaldo

MuliaOnline.com – Penyerang Juventus, Alvaro Morata, tidak menampilkan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain paling penting di timnya. Morata pun berharap Ronaldo terus mencetak gol untuk Juventus.

Alvaro Morata kini tengah berada dalam performa terbaiknya bersama Juventus. Pemain 28 tahun itu telah mencetak tiga gol pada dua laga terakhir di semua kompetisi.

Jangan lupa, Morata juga tampil bagus saat Juventus kalah dari Barcelona di Turin. Pemain asal Spanyol sempat tiga kali membobol gawang Barcelona, tetapi semua dianulir VAR karena offside.

Morata mencetak dua gol ketika Juventus menang 1-4 dari Ferencvaros di Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuka peluang Juventus lolos ke Babak 16 Besar terbuka lebar.

Apa Kata Morata Tentang CR7

Alvaro Morata pindah ke Juventus awal musim 2020/2021. Morata harus pindah ke Juventus setelah Atletico Madrid membeli Luis Suarez dari Barcelona. Pindah ke Juventus membuat performa Morata membaik.

“Saya bilang bahwa saat saya kembali, saya merasa seperti pemain yang lebih lengkap dan saya lebih dewasa sebagai pribadi dengan banyak hal baik dan buruk di karir saya,” kata Morata.

Morata pernah membela Juventus pada 2014 hingga 2016 silam. Saat itu, Morata masih seorang bocah berusia 20 tahun. Morata masih belum punya pengalaman bermain di luar Spanyol.

“Semua pengalaman memberikan saya pelajaran,” katanya.

“Saya ingin motivasi yang sama di sepak bola dengan motivasi orang dalam hidup, merasa dicintai dan diinginkan. Sata punya semua yang dibutuhkan di Juventus. Saya masih bisa berkembang lebih jauh lagi,” katanya.

Peran Cristiano Ronaldo

Alvaro Morata telah berkembang secara pribadi. Namun, dia tidak pernah menampik ada peran dari Cristiano Ronaldo. Mereka berdua pernah bekerja sama di Real Madrid dan kini kembali berjumpa di Juventus.

“Saya tak perlu bicara lagi soal Ronaldo dan apa yang dia bawa ke tim. Dia rekan satu tim yang hebat, dia berbicara kepada semua orang, membantu semua orang, dan pemain terpenting kami,” kata Morata.

“Kami semua berharap Ronaldo bisa terus mencetak gol dan membawa kami ke level yang dia bayangkan dalam benaknya,” tutup pemain 28 tahun.

About Pussy Hunter

Check Also

wonderkid riverplate

Juventus Temukan Pemain Muda Berbakat di Negara Argentina

MuliaOnline.com – Juventus memperlebar cakupan pantauan pemain muda hingga ke Amerika Selatan. Kabarnya, mereka sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *