Alexis Sanchez Tampil Memukau Lawan Bresica Dan Mendapatkan Pujian

Pussy Hunter

MuliaOnline.comAlexis Sanchez tampil gemilang saat Inter Milan menang besar atas Brescia dalam lanjutan Serie A. Penampilan Sanchez di laga tersebut praktis mendapat berbagai pujian, salah satunya dari pelatih Antonio Conte.

Inter menghadapi Brescia di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah menang dengan skor telak 6-0.

Sanchez menjadi pemain paling mencolok dalam pertandingan melawan Brescia. Bintang asal Chile itu mencetak satu gol dan dua assist untuk Nerazzurri.

Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol pada menit ke-20 dari titik penalti. Ia juga berperan besar atas gol yang dicetak Ashley Young dan juga Danilo D’Ambrosio.

Puji Alexis Sanchez

Seusai laga, Conte pun menyanjung tinggi performa Sanchez. Menurutnya, mantan pemain Arsenal itu mulai menemukan sentuhannya kembali.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Sanchez? Kami mendatangkannya ke sini karena kualitas yang dimilikinya. Sayang, kami kehilangannya sebagai pilihan untuk waktu yang lama,” kata Conte di situs resmi klub.

“Kini, dia mulai menemukan sentuhannya kembali, bahkan seumpama dia masih belum seperti seorang Sanchez yang saya gemari seperti pada masa ia di Inggris.

“Namun, yang ingin saya sampaikan yaitu dia tengah berada di jalur yang tepat, dia tampil hebat pada hari ini. Memiliki kesediaan seluruh penyerang di dalam tim, membuat saya lebih rileks.”

Puji Moses

Conte juga memberikan pujian pada Victor Moses. Menurutnya, pemain asal Nigeria itu sudah menemukan kembali kebugarannya.

“Moses? Dia merupakan pemain yang saya kenal dengan baik, kami telah meraih banyak hal bersama-sama dan dia merupakan salah satu bintang dari skuat saat saya mengangani Chelsea,” lanjutnya.

“Dia memiliki beberapa persoalan pada fisiknya sebelum tiba di sini, namun kini dia telah menemukan kembali kebugarannya yang bisa ia buktikan sebagai seorang pemain penting.”

Performa Lautaro

Lautaro Martinez gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut dan ditarik keluar pada menit 68. Meskipun begitu, Conte enggan mengkritik sang pemain.

“Lautaro? Tidak ada yang perlu dikritik, terutama dalam hal komitmennya. Dia pantas mendapatkan gol serta kepuasan pribadi yang datang bersamaan dengan itu,” kata Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Zinedine Zidane Menegaskan Bahwa Real Madrid Belum Juara!

MuliaOnline.com – Real Madrid semakin dekat dengan gelar juara La Liga musim ini. Terutama setelah tim besutan Zinedine Zidane tersebut meraih kemenangan atas Getafe dalam laga yang digelar hari Jumat (3/7/2020) tadi. Klub berjuluk Los Merengues tersebut tidak meraih tiga poin dengan cara yang mudah. Sebab Getafe memasang benteng yang […]
zinedine zidane