July 16, 2020

Informasi Berita Seputar Dunia Olahraga terbaru

informasi dan berita olahraga terbaru tentang sepak bola

Alexis Saelemaekers – AC Milan Tarik Gelandang Muda Asal Belgia

alexis saelemaekers
Alexis Saelemaekers Raksasa Serie A AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memboyongnya dari Anderlech, ia akan bermain di San Siro.

Liga ItaliaAlexis Saelemaekers Raksasa Serie A AC Milan mengumumkan bahwa mereka telah resmi memboyongnya dari Anderlecht.

Melalui situs resminya pada Sabtu (01/02/2020) dini hari WIB, Milan menerangkan pihaknya memboyong sang pemain dengan status pinjaman. Ia akan bermain di San Siro sampai akhir musim 2019-20 ini.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan akuisisi pemain sayap Belgia Alexis Saelemaekers dari RSC Anderlecht.”

“Dengan status pinjaman hingga akhir musim Serie A 2019/20, dengan opsi untuk membuat kesepakatan itu permanen.”

“Alexis akan bergabung dengan rekan satu tim barunya besok (1 Februari). ”

“Dan akan diumumkan ke media saat konferensi pers pada hari Selasa 4 Februari 2020.

“Konferensi pers akan disiarkan langsung di Saluran TV Club “Milan TV” dan di AC Milan Official Aplikasi.” Demikian informasi yang ditulis di situs resmi Milan.

Situs Judi Online Aman dan Terpercaya

Pengganti Suso

AC Milan sebelumnya telah resmi melepas Suso. Gelandang sayap asal Spanyol itu dipulangkan ke Spanyol dan gabung Sevilla.

Suso dipinjamkan ke klub La Liga itu dengan status pinjaman selama 18 bulan. Sevilla sendiri memiliki kewajiban untuk membelinya setelah masa peminjamannya berakhir.

Sementara itu tak ada keterangan resmi terkait berapa harga yang harus dibayarkan Milan untuk memboyong Alexis Saelemaekers. Namun ada yang menyebut Rossoneri harus membayar total sekitar delapan juta euro pada Anderlecht yang dibayarkan secara bertahap.

Alexis bisa dimainkan di kedua sisi sayap, gelandang dan bahkan sebagai bek. Namun untuk saat ini ia masih akan menjadi pelapis bagi Samu Castillejo.

Karir Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers dilahirkan di Berchem-Sainte-Agathe (Belgia) pada 27 Juni 1999. Alexis memulai karirnya di RSC Anderlecht Academy

Ia membuat debut tim pertamanya pada 16 Februari 2018 melawan Sint-Truidense VV. Sejak saat itu ia telah mencatatkan dua gol dalam 57 penampilan.

Pada tahun 2018 kemarin, Alexis mendapatkan panggilan pertamanya di skuad Belgia U-2. Ia kemudian melakoni debutnya pada 7 September di kualifikasi Kejuaraan U-21 Eropa UEFA 2019 melawan Malta.