Alasan Alexis Sanchez Bertahan di Inter Milan karena Ingin Mendapatkan Gelar Juara

Pussy Hunter

MuliaOnline.comAlexis Sanchez menyatakan sangat senang setelah dipastikan bergabung dengan Inter Milan secara permanen usai direkrut dari Manchester United.

Setelah menjalani musim yang buruk bersama United, Sanchez dipinjamkan ke Inter sejak musim panas tahun lalu. Di Italia, Ia pun seakan menemukan kembali performa terbaiknya.

Kamis (6/8/2020), Manchester United pun memilih untuk mengakhiri kontrak Sanchez.

Sehingga bomber internasional Chile itu bisa bergabung dengan Inter secara gratis.

Kegembiraan Alexis Sanchez

Sanchez pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan dirinya usai dipastikan bergabung dengan Inter secara permanen.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

“Halo fans Inter. Saya senang bisa bertahan di sini bersama kalian,” ujar Sanchez dalam video yang diunggah di akun Twitter resmi Inter.

“Berhasrat untuk bertahan karrna saya telah menemukan keluarga, dalam staf dan semua orang yang ingin berjuang dan menjuarai sesuatu bagi klub ini,” imbuhnya.

“Saya lapar dan ingin menjuarai sesuatu, karena itulah saya sangat bahagia bisa berada di sini, bersama kalian, untuk menjuarai sesuatu,” tukasnya.

Musim Alexis Sanchez

Penampilan Alexis Sanchez selama berseragam Inter bisa dibilang cukup impresif. Pemain 31 tahun itu tercatat bermain 29 kali dengan menciptakan empat gol dan sembilan assist.

Alexis berpeluang besar mempersembahkan gelar karena Inter baru saja memastikan kelolosan ke perempat final Liga Europa usai menumbangkan Getafe di babak 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Guardiola Puji Kehebatan Benzema Tetapi Tidak Ada Yang Spesial

MuliaOnline.com – Karim Benzema salah satu pemain yang harus diwaspadai Man City. Manchester City vs Real Madrid di Etihad Stadium, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB. Pertarungan dua tim tangguh ini bertajuk leg kedua 16 besar Liga Champions. Laga ini menjanjikan suguhkan sepak bola terbaik antara dua tim kuat, Man City […]
benzema